Agar Tetap Sehat Jalankan Tugas, Polsek Medan Timur Swab Antigen Personel

TDC- Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur melakukan test swab antigen terhadap seluruh personel dalam mencegah penularan pandemi Covid-19, Sabtu (19/2).


Istimewa

Pantauan di lokasi, pelaksanaan vaksinasi dengan menurunkan Tim Kesehatan Urkes Polrestabes Medan. Tampak Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, dilakukan test swab antigen lalu disusul seluruh personel lainnya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengatakan pelaksanaan swab antigen untuk mengetahui kesehatan personel dimasa meningkatnya kembali penyebaran Covid-19 dan Varian Omicron di Kota Medan.

Sebab, menurutnya Polri merupakan salah satu garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dituntut dalam kondisi prima serta terhindar dari Covid-19 maupun Varian Omicron.

"Dengan dilakukannya swab antigen, masyarakat yang datang ke Polsek Medan Timur tetap mendapatkan pelayanan. Tidak perlu ragu atas kondisi kesehatan anggota kami, karena kami pastikan personel yang bertugas pasti dalam keadaan sehat dan juga bebas dari Covid-19," ungkapnya.

"Saya juga mengimbau kepada para personil untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes)," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama