Dorong Peningkatan Pelayanan RSUD, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga Pimpin Rapat Evaluasi

TDC- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga memimpin rapat evaluasi pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jalan Suri-suri, Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (25/2/2022).

Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, bupati memberi arahan agar meningkatkan pelayanan di RSUD. Selain itu, diingatkan kepada seluruh pegawai atau tenaga medis untuk lebih mematuhi disiplin waktu dan displin kerja.

"Berikanlah rasa nyaman bagi pasien agar masyarakat Simalungun tidak perlu lagi ke rumah sakit yang di luar daerah," ujar bupati. 

Menurutnya, konstruksi bangunan RSUD sudah cukup bagus, namun perlu perawatan. Misalnya, dibentuk taman agar memancarkan keasrian. 

Terkait fasilitas penerangan, bupati meminta seluruh lampu di lingkungan RSUD berfungsi normal sehingga masyarakat merasa nyaman dan senang. 

Para pimpinan RSUD juga disarankan untuk menggalakkan kegiatan Jumat bersih dengan melakukan perbaikan maupun perawatan fasilitas rumah sakit. 

Sejumlah pejabat tampak hadir seperti Direktur RSUD Parapat dr Henry Jimmy Gultom, Direktur RSUD Tuan Rondahaim dr Henny Roselia Pane, Direktur RSUD Perdagangan dr Lidya Rayawati Saragih, Kepala Dinas Kesehatan Edwin Tony SM Simanjuntak, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda Purba dan lainnya.

Lebih baru Lebih lama