• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    H. Eko Mihardi, SH Pimpin DPK PKP Kota Medan Priode 2021-2026

    27 Februari 2022, Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T17:24:35Z

    TDC- Dewan Pimpinan Kota (DPK) Kota Medan Partai Keadilan dan Persatuan menerima SK Kepengurusan detinitif dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Provinsi Sumatera Utara Priode 2021-2026 di Kantor DPP PKP Provinsi Sumatera Utara tepatnya di Jln. Restu, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (26/02/2022) sekira pukul 17.00 Wib.

    Istimewa

    Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKP Sumut, Ir. juliski Simorangkir MM didampingi Sekjen PKP Sumut, Heru, Wakil Ketua PKP Sumut, Anjas Milan, Wakil Sekjen, Daniel Heri, Ketua Biro Pertanian, Kemaritiman, Buruh dan Kehutanan, Rudiwanto Munthe danBiro Peranan Wanita dan Pelayanan Masyarakat, Magdalena Hutabarat.

    Dalam susunan SK Kepengurusan, H. Eko Mihardi SH atau yang dikenal dengan panggilan Buya Ardi resmi menjadi Ketua DPK PKP Kota Medan, Dian Wahyudi sebagai Sekretaris dan Riadi sebagai Bendahara.

    Selain DPK PKP Kota Medan, turut hadir penerima SK Kepengurusan definitif dari DPK Kota Madina dan DPK PKP Kota Simalungun.

    Penyerahan SK ini menjadi momentum bagi setiap DPK Partai Kesatuan dan Persatuan untuk segera melakukan konsolidasi internal serta kerja-kerja politik secara masif dan agresif di wilayahnya masing-masing.

    Sebelum serah terima SK, DPP PKP Sumut terlebih dahulu memberikan arahan dan masukan terhadap pengurus baru DPK PKP Kota Medan, Madina dan Simalungun yang disampaikan oleh Ketua DPP PKP Sumut, Ir. Juliski Simorangkir MM.

    Ketua PKP Sumut, Ir. Juliski Simorangkir menyampaikan, Penyerahan SK PKP untuk DPK Kota Medan sangatlah di prioritaskan dikarenakan Kota Medan merupakan barometer Provinsi Sumatera Utara.

    "Saya kira penyerahan SK ini sangatlah penting sebagai awal perjuangan kita untuk kota Medan ini. Karena Kota Medan ini menjadi barometer untuk Sumatera Utara. Untuk itu diminta terhadap pengurus DPK Kota Medan agar segera bergerak," kata Juliski Simorangkir dalam memimpin rapat.

    Namun, lanjutnya, Ketua DPP PKP Sumut tak hanya Kota Medan yang berjuang, tetapi juga kepengurusan DPP PKP Sumut juga turut untuk membantu kepengurusan PKP Kota Medan.

    "Kota Medanlah yang menyemarakkan PKP dikarenakan waktu yang kian mendekat untuk melengkapi tahapan verifikasi faktual yang akan datang," imbuhnya.

    Ketua DPP PKP Sumut juga berharap kepengirusan PKP se Sumatera Utara diminta agar segera mencari simpatisan PKP minimal 1000 orang disetiap Kabupaten/Kota untuk di input  ke aplikasi Administrasi PKP Teringtegrasi (SAKTI)

    Ditempat yang sama, Wakil Ketua PKP Sumut, Anjas Milan mengatakan, Persiapan untuk menghadapi verifikasu KPU merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, baik itu setiap Kabupaten/Kota PKP se-Sumatera Utara. Ia berharap PKP juga nantinya dapat lolos di Parlemen Treshold.

    " Jangan sampai kita verifikasi awal kita terlambat dan ujung-ujungnya kita jadi verifikasi diakhir. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama agar nantinya juga PKP lolos pada Parlemen Treshold," ucap Anjas.

    Dirinya juga berharap keseluruhan pengurus mampu berjuang menggerakkan dan membesarkan PKP di 21 Kecamatan Kota Medan.

    "Pengurus kita yang sekarang ini selalu tetap semangat, karena barometer Sumatera Utara itu adalah Kota Medan. Saling komunikasi, sing memberi dan menerima masukan dan ini menjadi satu poin tambahan apa yang kita perbuat nantinya," pungkas pria lulusan Lemhanas ini.

    Sementara itu, Ketua Biro Pertanian, Kemaritiman, Buruh dan Kehutanan PKP Sumut, Rudiwanto Munthe menambahkan, Pengurus yang tergabung dipartai harus memiliki tujuan dan memiliki komitmen tinggi untuk besarkan PKP.

    "Apalah arti sebuah organisasi, Ketua tanpa anggota, anggota tanpa ketua, artinya dalam kumpulan partai harus saling menutupi dan saling mendukung. Berpartai itu harus memiliki tujuan yang membuat kuat manusia bermental besi, bermental baja. Tak memiliki tujuan akan tidak mampu melihat masa depan. Dalam hidup ini pasti banyak tantangan tapi dibalik tantangan yang kita hadapi itu akan memiliki kemenangan yang besar," ungkap Rudiwanto.

    Ia juga berharap pengurus PKP yang ada di SK itu saatnya sudah mulai memperkenalkan PKP masuk melalui setiap keluarga, teman, kolega dan kerabat.

    Selanjutnya, Ketua PKP Sumut, Ir. Juliski Simorangkir MM bersama kader PKP menyerahkan SK  terhadap H. Eko Mihardi,  SH (Buya Ardi) sebagai ketua DPK PKP Kota Medan dan disusul penyerahan SK DPK PKP Kota Madina dan Simalungun.

    Usai menerima SK dari Ketua DPP PKP Sumut beserta pengurus, Ketua DPK PKP Kota Medan Priode 2021-2026, H. Eko Mihardi, SH (Buya Ardi) didampingi Sekjen DPK PKP Kota Medan, Dian Wahyudi dan Bendahara DPK PKP Kota Medan, Riadi menyampaikan akan siap dan berjuang semampu mungkin untuk kibarkan panji-panji PKP di 21 Kecamatan Kota Medan.

    "Kami dari DPK PKP Kota Medan siap mengkibarkan panji-panji PKP sampai seluruh Kecamatan. Dan kami juga akan berusaha mencari kader dan caleg yang berpotensi untuk membawa PKP menjadi besar di Kota Medan," kata Ketua DPK Kota Medan yang juga Ketua Umum Persaudaraan Umat Islam Indonesia (PUII).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini