• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Tim Reaksi Cepat Rajawali Ditsabhara Polda Sumut Sikat Puluhan Pelaku Balap Liar dan Tawuran

    27 Februari 2022, Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T03:28:54Z

    TDC-Polisi membubarkan aksi balap liar dibeberapa kawasan di Kota Medan, adapun lokasi yang ditertibkan diantaranya, Jalan Ngumban Surbaksi, Jalan. Pinangbaris , Jalan Gatot Subroto (depan PRSU), dari lokasi itu, petugas mengamankan sejumlah remaja, Sabtu (26/2/2022) malam.

    Istimewa

    Tidak hanya itu, para remaja yg terlibat tawuran di jl kapten sumarsono pun juga tak luput dari sergapan Tim Rajawali Ditsabhara Polda Sumut yang rufin melaksanakan Patroli malam haris di wilayah Polrestabes Medan. 

    Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, SIK, SH mengatakan, aksi balap liar dan tawuran diketahui saat tim Rajawali Dit Samapta Polda Sumut sedang melaksanakan patroli rutin malam, Tim Rajawali langsung ke lokasi dan menangkap dan membubarkan aksi balap liar.

    Istimewa

    "Ada puluhan remaja dari lokasi balap liar dan tawuran ini yang di amankan tim rajawali dan langsung di serahkan ke Polsek Sunggal untuk selanjutnya di mintai keterangan” terang Kombes Hadi

    Hadi menambahkan kenakalan remaja seperti ini jika di biarkan dapat merusak situasi kamtibmas yg kondusif di Kota Medan.

    Istimewa

    Sebelum memboyong ke Polsek Sunggal Tim Rajawali kembali menyisir jalanan di lokasi balap liar dan tawuran serta turut melakukan pemeriksaan kelengkapan surat berkendara masyarakat yg berada di sekitar lokasi balap dan tawuran.

    "Polda sumut berkomitmen berantas segala kejahatan meresahkan masyarakat," pungkas Hadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini