Sopir Truk Tewas Ditabrak Truk yang Dibawanya

TDC- Taufik A Rahman (44) warga Jalan Gunung Jaya Wijaya Lingkungan 10 Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan yang berprofesi sebagai sopir truk tewas ditabrak truk yang dibawanya di Komplek Sentosa Jalan Karya Bakti Lingkungan 8 Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (26/2/2022) sore.

Ilustrasi

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan yang dikonfirmasi menjelaskan, awalnya petugas menerima informasi dari masyarakat bahwasanya di Komplek Sentosa Jalan Karya Bakti ada seorang pria tewas akibat ditabrak truk.

"Setelah menerima informasi tersebut, personil Reskrim dan Tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan saksi-saksi," ujarnya.

Dari keterangan saksi bernama Endang sambung Kapolsek, sekira pukul 15.00 WIB korban sedang memundurkan mobil truk BK 8147 EN yang memuat bahan bangunan. Setelah itu korban turun dan berjalan ke arah belakang truk untuk menurunkan bahan bangunan.

"Menurut keterangan saksi, truk tiba-tiba maju. Korbanpun berusaha menahan truk dari samping agar berhenti. Namun truk langsung menabrak korban hingga terjepit di tembok. Seketika itu juga korban langsung tewas dengan luka di pipi sebelah kiri dan bagian kepala bagian belakang," ungkapnya.

Lanjut Agustiawan, petugas kepolisian dan pihak Komplek Sentosa kemudian berkoordinasi dengan keluarga korban. Tak lama keluarga almarhum tiba di lokasi.

"Pihak keluarga tidak mau dilakukan visum terhadap korban, serta menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan VER terhadap korban. Pihak keluarga tidak keberatan atas peristiwa itu," pungkasnya.




Lebih baru Lebih lama