• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    HPN 2022, Kapolsek Medan Timur Beri Suprise ke Wartawan Polrestabes Medan

    09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T11:34:16Z

     TDC-Dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan memberikan surprise kepada Wartawan Unit Polrestabes Medan. Kapolsek Medan Timur datang secara tiba-tiba ke ruangan wartawan (press room) Polrestabes Medan di Jalan HM Said Medan, Rabu (9/2/22)


    Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan menyugukam kue HPN 2022 kepada jurnalis yang bertugas di Polrestabes Medan(Ist)

    Kedatangan Kompol Rona Tambunan mengejutkan sejumlah awak media yang langsung disambut Ketua Wartawan Polrestabes Medan, Drs Iwan Suherman

    "Selamat Hari Pers Nasional. Semoga semakin jaya ke depannya," ujar Kompol Rona 

    Kapolsek datang sambil membawa kue tar dan bolu dan diserahkan kepada wartawan yang biasa meliput di lingkungan Polrestabes Medan dan Polsek sejajaran.



    "Semoga selalu memberikan informasi edukasi yang mencerdaskan masyarakat," harap Kapolsek.

    Rona juga mengingatkan kepada awak media agar tetap menjaga kesehatan dalam bertugas dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

    Sementara, Ketua Wartawan Polrestabes Medan Drs Iwan Suherman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepad Kapolsek Medan Timur yang telah memberikan surprise di HPN 2022.

    "Semoga sinergitas Polri dan Pers semakin baik dalam hal keterbukaan informasi publik," ungkap Drs Iwan Suherman. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini