• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Kecamatan Siantar Juara Umum MTQ ke-48 Kabupaten Simalungun

    26 Februari 2022, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T14:04:21Z

    TDC- Wakil Bupati Simalungun, H Zonny Waldi menutup MTQ (Mushabaqah Tilawatil Quran) ke-48 tingkat Kabupaten Simalungun, di lapangan Dobana Serbelawan, Kecamatan Dolok Batunanggar, Sabtu (26/2/2022). Surat Keputusan Dewan Hakim dibacakan Mara Timbul Daulay menetapkan, kontingen Kecamatan Siantar sebagai juara umum MTQ tersebut. 

    Istimewa

    Ketua Panitia, Riando P Purba dalam laporannya mengatakan, seluruh kegiatan MTQ dapat dilaksanakan dengan baik sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

    "Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan mensukseskan MTQ ke-48 Kabupaten Simalungun tahun 2022," ujarnya. 

    Menurut dia, pemenang MTQ tersebut akan menjadi utusan Kabupaten Simalungun untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan digelar, Maret 2022 di Labuhan Batu Utara. 

    Sementara itu, Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi menyampaikan terima kasih kepada panitia dan perangkatnya yang telah bekerja keras melaksanakan MTQ dengan tertib, lancar dan meriah serta tetap menjaga protokol kesehatan.

    "Kita harapkan momen ini bisa meningkatkan minat baca dan pendalaman ayat suci Al-Quran sebagai petunjuk yang telah diturunkan kepada Nabi Besar Rasulullah Muhammad SAW," tutur Zonny, sembari berharap MTQ dapat melahirkan qori dan Qoriah, hafiz dan Hafizah internasional.

    Bagi yang belum berhasil meraih prestasi disarankan untuk tidak putus asa, tapi tetap belajar dan lebih semangat lagi agar ke depan dapat memeroleh yang terbaik. 

    Ia juga berpesan kepada Qori dan Qoriah yang menjadi duta Kabupaten Simalungun untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi supaya menjaga kesehatan dan tingkatkan latihan.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini