• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Minyak Goreng Langka, Polsek Parapat Dan Lurah Tigaraja Gelar Operasi Pasar

    26 Februari 2022, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T12:44:21Z

    TDC- Polsek Parapat dan Lurah Tigaraja Martin Tobing mengelar Operasi Pasar. Hal ini dilakukan guna melihat ketersediaan minyak goreng di beberapa grosir dan toko di Pasar Tradisional Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun , Sabtu (26/2/2022).

    Istimewa

    Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi melalui Kanit Reskrim Ipda Friksel Sitohang menegaskan kepada pedagang, pihaknya akan menindak dan memproses pedagang bila diketahui menimbun minyak goreng.

    "Apabila ada ditemukan penimbunan akan ditindak sesuai hukum yang berlaku," tegas Ipda Friksel kepada sejumlah pemilik grosir dan toko.

    Sementara itu, Martin mengatakan tujuan operasi untuk mengecek ketersediaan dan harga minyak goreng di beberapa grosir dan toko di wilayah Pasar tradisional Tigaraja karena  keluhan masyarakat.

    Sesuai hasil operasi, Martin mengaku stok minyak goreng di beberapa grosir dan toko di Pasar Tradisional Tigaraja sangat minim dan bahkan kosong." Kita menghimbau para pemilik toko tetap menjual minyak goreng sesuai aturan pemerintah," ucap Tobing.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini