Pemko Medan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Melalui BPBD Medan.

TDC- Pemerintah Kota Medan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Komplek Griya Pesona Minimalis, Jalan Rahmad Buddin, lingkungan 9, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Jum'at (25/2/2022). 

Istimewa

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution melalui Kepala Pelaksana BPBD Kota Medan Muhammad Husni berharap masyarakat yang menjadi korban kebakaran tetap tabah dalam menghadapi musibah ini dan tetap semangat.

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Medan dan arahan dari bapak Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, untuk bisa meringankan beban para korban kebakaran, bantua yang disalurkan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para korban". Ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Medan Muhammad Husni.

Istimewa

Penyerahan bantuan dilaksanakan di lokasi kebakaran pada Pukul 15.40 WIB yang diwakili oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Medan, Ronald F. Sihotang, S.IP, M.Si serta turut hadir staf Kelurahan Terjun Safrianto, Kepala Lingkungan dan Tim TRC BPBD Kota Medan. Bantuan yang diberikan antara lain berupa seng, kayu, sembako, perlengkapan dapur dan lain- lain.

Istimewa

Dari hasil pendataan TRC-PB BPBD Kota Medan dari musibah kebakaran tersebut, objek yang terbakar 5 (Lima) unit rumah permanen, sementara itu, untuk korban jiwa dipastikan tidak ada (Nihil).

Lebih baru Lebih lama