Syawaliyah Tewas Terlindas Dump Truk di Sergai

TDC-  Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Umum Medan-Tebingtinggi KM 35-36, tepatnya di dekat Showroom Rotella, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan. Sepeda motor yang dikendarai oleh Syawaliyah (53), warga Dusun II Desa Seibuluh, Kecamatan Perbaungan, kabupaten Serdangbedagai (Sergai) ringsek, dan korban mengalami luka berat dan tewas di tempat kejadian, pasca sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya mengalami  kecelakaan dengan truk, Sabtu (26/2/2022) kemarin.

Istimewa


Kasat Lantas Polres Sergai, AKP  Gandhi melalui Kanit Laka, Ipda R Helmi, menyebutkan, peristiwa lakalantas antara sepeda motor Honda Vario dengan mobil dump truk tersebut bermula saat pengendara sepeda motor datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi dengan menyusuri beram jalan sebelah kiri.

Setiba di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati saat mendahului dump truk BK 9147 YN yang dikemudikan Fernando Manik (32) warga Desa Baganbatu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan hilir, dari arah sebelah kiri.

"Ketika mendahului dump truk tersebut, stang sebelah kanan Honda Vario  bersenggolan dengan bak bagian tengah sebelah kiri dump truk, sehingga sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh," sebutnya. Minggu (27/2/2022)

Saat sepeda motor terjatuh, lanjut Helmi, tubuh bagian kepala pengendara sepeda motor tersebut masuk ke kolong dump truk dan terlindas ban belakang sebelah kiri. Akibatnya, pengendara Honda Vario mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat.

"Saat ini kasusnya sudah ditangani. Barang bukti kedua unit kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi," jelas Ipda R Helmi.

Lebih baru Lebih lama