Masyarakat Antusias Untuk Di Vaksin Yang Digelar Polsek Medan Baru Di Hari Minggu

TDC- Mengingat antusias tinggi minat warga masyarakat untuk divaksin, Polsek Medan Baru terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 meskipun di hari libur, Minggu (13/3/2022).

Istimewa

Seperti yang berlangsung di Gereja GKPI Komplek Pamen Padang Bulan Kel Padang Bulan Kec.Medan Baru dengan dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH yang diwakili Waka Polsek AKP Gabriellah A. Gultom SIK MH didampingi Panit I Intelkam Ipda Lamsihar Simanjuntak SH serta diikuti Bhabinkamtimas Aiptu Sarana Surbakti dan Aiptu Sartono Karo - karo.

Vaksinasi yang dilakukan seusai kegiatan ibadah gereja itu turut melibatkan Team Tenaga Kesehatan dari Rumah Sakit Royal Prima dengan hasil capaian 122 Dosis yang diberikan kepada warga / jemaat gereja GKPI Komplek Pamen Padang Bulan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di hari Minggu ini mengingat antusias tingginya minat warga untuk divaksin dalam mendukung program pemerintah mensukseskan vaksinasi Covid-19.

"Kami Polsek Medan Baru akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi setiap hari nya, seperti pada hari ini, meskipun di hari Minggu (libur), kami tetap mengadakan kegiatan vaksinasi," kata Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Kapolsek menambahkan bagi masyarakat yang membutuhkan info pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Baru dapat menghubungi lewat layanan Japri Kapolsek Medan Baru ke nomor WhatsApp 0822-1111-7599.

"Silahkan hubungi ke nomor tersebut, petugas kami akan memberikan info pelaksanaan vaksinasi dan apabila bagi masyarakat khususnya kalangan lansia yang mengalami kendala kendaraan, petugas kami akan mengantar jemput kerumah warga untuk dibawa ke lokasi vaksin," tandasnya.

Lebih baru Lebih lama