• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Peduli Terhadap Warga, Anak Yatim Dan Bilal Mayit PAC Medan Polonia Serahkan Ratusan Paket Sembako

    29 April 2022, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T15:30:04Z

    TDC- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Polonia menggelar bakti sosial (baksos) pembagian 150 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim piatu dan bilal mayit di Kecamatan Medan Polonia, Jumat (29/4/2022).

    Istimewa

    Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat itu diharap menjadi agenda rutin dan mewujudkan Pemuda Pancasila sebagai organisasi massa yang peduli serta bernilai positif di tengah masyarakat.

    "Kesan Pemuda Pancasila semakin membaik, terlihat dari banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan para kader di tengah-tengah masyarakat sekaligus menunjukkan empati kepada warga membutuhkan, terlebih saat pandemi Covid-19," ujar Ketua Penasihat PAC Medan Polonia, Riwayat Pakpahan di sela kegiatan.

    Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Polonia Sudirman Tanjung didampingi Sekretaris Fahrry Wiguno, Bendahara Rizal dan seluruh ketua Ranting Medan Polonia bertekad terus berbuat dan peduli terhadap masyarakat.

    Istimewa

    "Pemuda Pancasila akan jadi garda terdepan melindungi masyarakat serta penyejuk dengan melaksanakan kegiatan positif yang dapat membantu dan mengedukasi warga sekitar, serta dapat memberikan sumbangsih terhadap masyarakat sekitar, sehingga image perubahan dapat terwujud" tegasnya.

    Ketua Zona II MPC Pemuda Pancasila Syaiful Bahri Siregar didampingi Sekretaris M Hanafi mengapresiasi baksos yang dilaksanakan PAC Pemuda Pancasila Medan Polonia menjelang Idulfitri 1443 Hijriah.

    Istimewa

    "Ini bukti nyata Pemuda Pancasila dekat dengan masyarakat, sekaligus menindaklanjuti instruksi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) yang meminta kader harus memberikan yang terbaik ke masyarakat, terlebih lagi disaat pandemi saat ini, kader Pemuda Pancasila harus bisa memberikan kontribusi kepada warga yang membutuhkan, dan saat ini terlihat PAC Medan Polonia telah menunjukkan keperdulian nya terhadap warga sekitar, semoga gerakan ini menjadi contoh untuk kader Pemuda Pancasila di kecamatan lain se-Sumatera Utara, pungkasnya.







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini