• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Polda Sosialisasi F120H Lewat Radio Suara Medan

    10 Februari 2023, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T16:18:41Z

    TDC-Guna menyukseskan perhelatan event F1 Powerboat (F1H2O) di Balige Danau Toba, Polda Sumatera Utara melaksanakan sosialisasi lewat Radio Suara Medan.



    Sosialisasi F1H20 Danau Toba lewat Stasiun Radio Suara Medan, Jalan Setia Budi Nomor 106 Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan dilaksanakan oleh Kasubbid Penmas, Bidang Humas Polda Sumuatera Utara, AKBP Herwansyah Putra.   


    AKBP Herwansyah Putra dalam sosialisasi F1H20 Danau Toba itu melaksanakan Dialog interaktif.


    Sebelumnya, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan dengan matang pengamanan F1H2O. 


    Bukan hanya itu, Polda Sumatera Utara juga akan melakukam rekayasa lalu lintas, memasang Closed Circuit Television atau CCTV.


    Kemudian menyiapkan kantong-kantong parkiran dan fasilitas penunjang lainnya.


    "Kita akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk kenyamanan di lokasi. Memasang CCTV, menyiapkan kantung parkir," kata Irjen Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak. 


    Jadi, kata Irjen Ridawan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, kami mohon maaf kepada masyarakat bila saat ini kurang nyaman. 


    "Ini untuk kesuksesan event," pungkas Irjen Panca Putra Simanjuntak.


    Sementara itu, AKBP Hewarwansyah Putra yang mewakili Kabid Humas, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, sosialisasi F120H Danau Toba ini penting dilaksanakan.


    Dialog Interaktif dibawakan oleh Pembawa Acara di Radio Suara Medan  tentang kesiapan ataupun simulasi pengamanan Event Internasional F1 Powerboat di Balige Danau Toba yang akan digelar 24 Februari sampai dengan 26 Februari 2023 mendatang.


    "Sosialisasi event internasional F1H2O lewat Radio Suara Medan ini amat penting untuk disosialisasikan kepada masyarakat," ujar AKBP Herwansyah Putra lewat pesan Aplikasi WhatsApp pada hari Jumat, 10 Februari 2023.


    Lebih lanjut AKBP Herwansyah Putra menjelaskan, dialog interaktif di Stasiun Radio Suara Medan ini merupakan salah satu cara Polda Sumatera Utara untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang ajan internasional F120H di Danau Toba.  


    Dalam siaran langsung di Radio Suara Medan itu, AKBP Herwansyah Putra didaulat menjadi narasumber.


    Sedangkan tema yang diangkat ialah 'Mari kita  Sambut Turis Asing di Ajang F1H2O'.


    "Kami dari Polda Sumatera Utara bersama Polres jajaran didukung dengan TNI, Kementrian Lembaga, serta Pemerintah Daerah melaksanakan operasi kewilayahan bernama Ops Hopal Toba 2023," kata AKBP Herwansyah Putra.


    Ini, kata AKBP Herwansyah Putra, kita lakukan dalam menyambut Event F1H2O.


    "Ini kita lakukan dalam menyambut even F120H Danau Toba yang akan segera berlangsung," kata AKBP Herwansyah Putra lagi.


    Berkaitan dengan itu, AKBP Herwansyah Putra yang pernah menjabat sebagai Kasie Propam Polrestabes Medan ini menerangkan, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan pengamanan F1H20 Danau Toba.

     

    "Kita akan melaksanakan gladi persiapan pengamanan bersama Instansi terkait pada Hari Kamis  tanggal 16 Februari 2023. Ddan pada Tanggal 19 Februari 2023 personel pengamanan sudah berada di lokasi  event F1H2O Danau Toba di Kota Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara," terang AKBP Herwansyah Putra.


    Karenanya, kata AKBP Herwansyah Putra, masyarakat Sumatera Utara, mari kita songsong perhelatan bergengsi ini.


    "Mari Kita Songsong perhelatan Event F1H2O Danau Toba ini dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung nantinya," pungkas eks Wakapolres Batubara ini.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini