• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Amanah Prabowo, Iduladha, Gerindra Sumut Sembelih Hewan Kurban

    15 Juni 2023, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T13:47:47Z

    TDC-Guna menindaklanjuti amanah Prabowo Subianto, DPD Gerindra Sumatera Utara akan menyembelih hewan kurban pada Iduladha 1444 Hijriah mendatang.



    Hal tersebut dilaksankan DPD Gerindra Sumut yang dikomandoi oleh Gus Irawan Pasaribu.


    "Penyembelihan hewan kurban ini merupakan amanah ketum partai Gerindra Prabowo Subianto, agar seluruh kader dan pejuang partai Gerindra terus berjuang dan berbagi kepada rakyat," kata Sekretaris Panitia penyembelihan Hewan Kurban 1444 H, Zulfan, pada hari Kamis 15 Juni 2023 di kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Jalan Sudirman No. 36 Medan.


    Dikatakan Zulfan, rencana penyembelihan Hewan Kurban dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan Jendral Sudirman No. 36 Medan.


    Ketua Panitia penyembelihan hewan qurban, H Harun Mustafa Nasution menyatakan sumber hewan kurban berasal dari Pengurus Gerindra Sumut, Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) dan seluruh simpatisan dan pejuang Partai Gerindra se-Sumatera Utara.


    "Diharapkan dengan dilaksanakan penyembelihan hewan kurban ini dapat meningkatkan keimanan dan keikhlasan, dalam beribadah bagi seluruh rekan juang yang berkurban," jelas wakil Ketua DPRD Sumut ini.


    Sementara itu, pengurus Partai Gerindra Sumut Nuraini menambahkan, penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan sesuai dengan syariat Islam, berdasarkan ilmu Fiqih dan memperhatikan kesehatan hewan yang akan disembelih.


    "Daging kurban akan didistribusikan kepada seluruh masyarakat melalui pengurus, sayap partai dan Relawan partai Gerindra Sumatera utara," pungkasnya.***




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini