• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Dirbinmas Polda Sumut Pantau Aktifitas Poskamling 45

    15 Juni 2023, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-14T20:05:46Z

    TDC-Dirbinmas Polda Sumut Kombes Djafar Sidiq memantau aktifitas Poskamling 45, Jalan Melati Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.



    Selain memantau aktifitas Poskamling 45, orang nomor satu di Ditbinmas Polda Sumut ini berdialog dengan warga.


    "Saya datang ke sini, untuk melihat secara langsung sistem dari Poskamling 45 ini. Ternyata sangat bagus dan patut dicontoh," ujar Kombes Djafar Sidiq, Rabu 14 Juni 2023. 


    Apalagi, lanjut Kombes Djafar, warga selalu mendapatkan giliran untuk berjaga demi keamanan di lingkungan 4 dan 5.


    Dalam pertemuan yang hangat ini, Dirbinmas Polda Sumut ditemani Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi dan personel Ditbinmas Polda Sumut. 


    Kedatangan Dirbinmas Polda Sumut ini disambut oleh Tokoh Pemuda, Kepling 4 dan 5 serta tokoh masyarakat. 


    Kombes Djafar Sidiq mengucapkan terima kasih karena secara tidak langsung dengan adanya Poskamling 45 ini, tugas kepolisian menjadi terbantu. 


    "Ini harus diapresiasi. Karena, mereka menjaga lingkungan mereka sendiri dengan mengaktifkan kembali Poskamling," jelasnya.


    Selain itu, Kombes Djafar Sidiq juga berpesan kepada masyarakat untuk menjadikan Poskamling 45 ini menjadi sarana silaturahmi antar warga yang berada di lingkungan 4 dan 5. 


    "Dari namanya saja, saya sudah memahami bahwa ini pasti masyarakat yang berdomisili di lingkungan 4 dan lingkungan 5," imbuhnya. 


    Kemudian, Dirbinmas Polda Sumut ini juga menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polri akan melakukan lomba Poskamling. 


    Karena itu, ia berharap, Poskamling 45 bisa turut serta dan menjadi percontohan untuk Kota Medan. 


    Sementara itu, Tokoh Pemuda Sofyan Akbar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dirbinmas Polda Sumut.


    Apalagi, di tengah kesibukannya, Dirbinmas sudah mau meringankan langkah untuk merajut silaturahmi dengan masyarakat terutama para pemuda yang ada di Lingkungan 4 dan 5 ini. 


    "Kita berharap dengan hadirnya Dirbinmas Polda Sumut ke Poskamling 45, masyarakat bisa semakin semangat untuk menjaga kamtibmas mengingat apa yang sudah kita lakukan ternyata dipantau oleh Polda Sumut dalam hal ini Ditbinmas," pungkasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini