• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kalapas Binjai Kukuhkan Satgas Antinarkoba

    20 Juli 2023, Juli 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-20T13:53:45Z

    TDC-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus mengukuhkan tim Satgas Antinarkotika.



    Hal itu dilakukan dalam rangka aksi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai.


    Pengukuhan tim Satgas Antinarkotika itu dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Binjai dihadiri pejabat Struktural Eselon IV , V serta JFU dan JFT, Kamis, 20 Juli 2023.


    Setelah memasangkan Rompi P4GN Lapas Binjai kepada Ka. KPLP, Pariaman Saragih dan Kasi Adm. Kamtib, Serikat Sembiring, Kalapas Binjai menyampaikan amanatnya.


    "Pada hari ini kita melaksanakan pengukuhan anggota P4GN. Saya harapkan, Satgas P4GN ini dapat melaksanakan tugas kewajibannya dengan baik dengan kompak dan penuh dengan semangat solidaritas, baik itu melaksanakan deteksi dini seperti penggeledahan di P2U , Layanan Kunjungan baik terhadap barang maupun badan,” tegas Kalapas.


    Kemudian, lanjut Kalapas menjelaskan, pengukuhan itu diharapkan mampu menjadikan Lapas Binjai yang dipimpinnya bebas dari peredaran narkotika.


    "Harapan saya Lapas Binjai ini bisa terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Sehingga tidak ada korban berjatuhan. Karenanya, sebelum banyak orang yang terkontaminasi marilah kita melakukan pencegahan. Ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati," jelas Kalapas.


    Selain itu, kata Kalapas, tujuan kegiatan ini untuk memaksimalkan implementasi program serta mendorong dan meningkatkan peran aktif relawan dalam pelaksanaan P4GN.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini