• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kapolda Sumut Ajak Personel Teruskan Kebaikan kepada Masyarakat

    21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T15:03:02Z

    TDC-Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Effendi, mengajak seluruh personel untuk meneruskan kebaikan dalam menjalankan tugas. 



    Ajakan tersebut disampaikan Irjen Agung Setya Imam Effendi usai penyambutan di Mapolda Sumut pada hari Jumat, 21 Juli 2023.


    "Kami akan teruskan nilai baik ini di tengah masyarakat dalam menjalankan tugas," ujar Kapolda.


    Selain itu, Irjen Agung juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara untuk bersama-sama bersinergi membangun peradaban dengan lebih meningkatkan kemajuan yang saat ini telah tercapai.


    "Saya juga mengajak seluruh anggota untuk mendoakan Bapak Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan keluarga yang bertugas di tempat yang baru," jelasnya.


    Sebelumnya, Irjen Agung Setya Imam Effendi, menerima penyambutan dan penghormatan dari seluruh personel setelah tiba di Mapolda Sumut


    Kedatangan Irjen Agung Setya beserta istri juga disambut mantan Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.


    Irjen Panca dimutasi sebagai Pati Lemdiklat Polri dalam rangka penugasan di luar struktur bersama Wakapolda Sumut Brigjen Jawari, para PJU Polda Sumut dan para Kapolres/tabes jajaran.


    Usai menerima sambutan, Irjen Agung Setya selaku Kapolda Sumut yang baru selanjutnya melaksanakan kegiatan upacara internal di Aula Tribrata Mapoldasu.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini