• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Hari Pers Nasional, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut : Kita Tingkatkan Kolaborasi Yang Harmonis

    10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T11:30:02Z

    TDC-Setiap tanggal 09 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional berdasarkan Keputusan Presiden No 5 Tahun 1985.

    Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers atas kolaborasi yang telah terjalin selama ini, sehingga program dan kegiatan Kantor Imigrasi Sibolga dapat tersampaikan dan terpublikasi dengan baik kepada seluruh masyarakat baik melalui media cetak, online, radio maupun televisi.



    Dikatakan Saroha bahwa peranan pers sangat nyata dirasakan dalam memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat.  "Kami tidak dapat berjalan sendiri, tanpa dukungan dan support rekan-rekan wartawan, Kantor Imigrasi Sibolga tidak akan dikenal seperti sekarang ini. Saya sangat bersyukur karena sejauh ini telah tercipta kolaborasi yang baik antara Kantor Imigrasi Sibolga dengan segenap insan pers dan media", kata Saroha.

    Saroha menambahkan bahwa sejak dirinya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Sibolga pada akhir Februari 2021 yang lalu, telah membuka ruang sebesar besarnya kepada seluruh insan pers.



    "Saya telah sampaikan kepada seluruh jajaran agar jangan alergi terhadap insan pers, siapapun wartawan/pers yang datang ke kantor agar dilayani dengan baik dan segera arahkan ke ruangan kepala kantor. Saya butuh teman diskusi dan bertukar pikiran agar kita bisa mengetahui kekurangan dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat", ungkapnya. 



    Pada awal tahun 2022 yang lalu Kantor Imigrasi Sibolga menorehkan prestasi menerima Penghargaan Terbaik dalam  Publikasi Kehumasan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. "Ini merupakan bukti nyata hasil positif yang didapatkan dari kolaborasi yang telah berjalan selama ini. Saya beserta seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, harapan kami ke depan kita tingkatkan lagi kolaborasi yang harmonis", tutup Saroha.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini